X-Steel - Move

Kamis, 18 April 2013

CARA MENGUBAH BLOG NOFOLLOW MENJADI BLOG DOFOLLOW


Oh iya, tau gak klo blogger umumnya lebih rajin berkomentar pada blog dofollow di bandingkan yang no follow… Bahkan banyak blogger yang mencari-cari blog dofollow hanya untuk memberikan komentar.. Mengapa???


Pasti semuanya pada tau kan, klo kita berkomentar pada blog dofollow maka kita akan diberikan backlink gratis dari blog tersebut….

Misalnya saya berkomentar pada blog A, maka meski tidak tukaran link, asalkan saya menuliskan alamat blogku saat berkomentar, maka saya akan mendapat link gratis darinya… Bayangkan aja, jika kita berkomentar di 3 blog dofollow sehari, jadi klo setahun kita akan mendapatkan 1000-an back link… Wahhhhh… Gimana ngerti gak?? Keuntungannya pula adalah blog kita lebih mudah terindeks oleh google…

Kalau sobat berminat untuk merubah blognya menjadi dofollow ikuti aja petunjuk di bawah ini:

1. Login dulu ke Blogger dengan ID sobat.
2. Klik layout atau rancangan
3.Klik Edit HTML, jangan lupa backup dahulu template sobat dengan mengklik Download Template Lengkap. (supaya kalau ada kesalahan, templatenya dapat kembali normal)
4. Contreng/ceklis Expand Template Widget
5. Cari kode yang seperti ini :
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel="nofollow">
<data:comment.author/></a>
 6. Kemudian ganti kodenya menjadi seperti di bawah ini :
<a expr:href='data:comment.authorUrl'><data:comment.author/></a>

 Jika bingung, klik saja Ctrl+F dan ketik kata nofollow.
Kemudian hapus tulisan rel="nofollow" yang ada di template sobat.
Save Template.
OK... sekarang blog sobat sudah menjadi dofollow, tinggal permak blog kalian dan perbanyak postingan agar banyak yang berkomentar di blog sobat. semoga sukses